MAKASSAR, BACAPESAN.COM– MaRI dan Nipah menggelar program apresiasi pelanggan bertajuk MaRI Nipah Fest of The Year (Manifesto).
Program ini memberikan keuntungan bagi masyarakat yang telah menjadikan MaRI dan Nipah sebagai tujuan berbelanja. Manifesto digelar dengan mengikutsertakan berbagai tenant dari MaRI dan Nipan.
Dalam program ini, sebanyak kurang lebih 5.300 voucher belanja dibagikan kepada pelanggan setia MaRI dan Nipah.
Tenant Relation Nipah, Andi Muhammad Imam mengungkapkan, Manifesto tak hanya membagikan voucher belanja, namun juga menghadirkan program Belanja dari Rumah.
“Nipah sendiri sukses menggelar program Belanja dari Rumah dengan menampilkan promo dari produk Uniqlo, Miniso. Planet Sports. Adapun tenant Nipah yang ikut serta memeriahkan Manifesto diantaranya Herborist, Uniqlo, Kopi Janji Jiwa, Gulu-gulu, Erha, Gosh, Bellagio, Roti O, Hardware, dan KOI,”jelas Imam, Senin (3/1).
“Sepanjang tahun 2021, NIPAH senantiasa hadir memenuhi kebutuhan pelanggan setianya. Oleh akrena itu, NIPAH mengajak berbagai tenant untuk memeriahkan Manifesto kali ini. Terima kasih sekali lagi atas antusiasme pelanggan NIPAH yang senantiasa menjatuhkan pilihan berbelanja dan nongkrong di NIPAH,” sambung Imam.
Center Manager MaRI, Uta Gobel menambahkan, program Belanja dari Rumah juga digelar di MaRI dengan menampilkan produk dari H&M.
“Di MaRI, berbagai tenant yang ikut serta memeriahkan program Manifesto, diantaranya McDonald’s, Erha Apothecary, Burgerking, Share Tea, KOI THE, Gastros Eatery, My Kopi O !, Haagen-Dazs, Excelso, 3 Wise Monkey, Gulu – Gulu, Bata, Rotelli, Gosh, Bellagio, Donini, Optik Seis, Polo, Roti o dan masih banyak lagi,” ungkap Uta
“MaRI memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya di penghujung tahun 2021 lalu. MaRI akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan protokol kesehatan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan. Di bulan Januari 2022, MaRI akan kembali memberikan promo terbaiknya,” tutupnya. (*)