Puluhan Acara Netlix yang Kena Cancel Sejauh Ini

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Netflix adalah layanan streaming terbesar di dunia. Jumlah tontonan yang mereka tawarkan pun tak tertandingin oleh layanan streaming mana pun.

Layanan ini sendiri sangat rajin memproduksi serial original Netflix, demi memberikan sesuatu yang selalu fresh bagi para subscriber-nya.

Namun dengan begitu, maka tingkat cancelation atau pembatalan serial original Netflix pun semakin tinggi.

Bahkan sebuah acara yang tadinya dianggap bakal populer, bisa saja di-cancel Netflix jika jauh dari apa yang diharapkan. Lalu, berapa banyak serial original Netflix yang dibatalkan?

Belum sebulan memasuki 2022, Netflix dilaporkan sudah meng-cancel dua acara mereka. Berikut seperti dilaporkan What’s on Netflix.

Salah satu di antaranya adalah Gentefield. Mengisahkan tentang perjuangan keluarga Morales, dalam menyelamatkan kedai taco peninggalan kakek mereka.

Cooking with Paris

Yang satu ini sebenarnya cukup mengejutkan, Sebuah acara memasak yang dipandu Paris Hilton dan teman-teman selebritisnya, harus di-cancel pada musim pertama mereka .

Kurang mendapatkan atensi penonton yang diharapkan, disebut jadi alasn Netflix meng-cancel acara yang juga melibatkan Kim Kardashian, Nikki Glasser dan Demi Lovato di dalamnya ini.

DAFTAR SERIAL ORIGINAL NETFLIX 2021 YANG DI-CANCEL

Di sepanjang 2021, setidaknya tercatat belasan serial original Netflix kena cancel. Meski beberapa judul ini, tidak di-cancel Netflix hanya setelah satu musim tayang.

Bagi Anda yang sedang mencari tontonan jangka panjang, list serial origibak Netflix di bawah (via TVLine) ini akan usefull, untuk menghindari tontonan yang menggantung sebelum menemui akhir kisahnya.

Special (2 musim, 16 episode)

Castlevania (4 musim, 32 episode)

Dad Stop Embarassing Me! (1 musim, 8 episode)

Grand Army (1 musim, 9 episode)

Jupiter’s Legacy (1 musim, 8 episode)

The Irregulars (1 musim, 8 episode)

The Last Kingdom (5 musim, 46 episode)

The Duchess (1 musim, 6 episode)

County Comfort (1 musim, 10 episode)

The Crew (1 musim, 10 episode)

Bonding (2 musim, 15 episode)

Mr. Iglesias (2 musim, 21 episode)

Cursed (1 musim, 10 episode)

Hit & Run (1 musim, 9 episode)

Dash & Lily (1 musim, 8 episode)

Zero Chill (1 musim, 10 episode)

Cowboy Bebop (1 musim, 10 episode)

July and the Phantoms (1 musim, 8 episode) (fin/*)

  • Bagikan