Endless Bliss Valentine’s, Paket Dinner Romantis dari Mercure Nexa Pettarani

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sambut perayaan hari kasih sayang 14 februari mendatang, Hotel Mercure Nexa Pettarani Makassar.menghadirkan promo menarik.

Tepat di Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day nanti Mercure Makassar Nexa Pettarani akan mengadakan makan malam romantis yang bertabur dengan cinta dan hidangan-hidangan lezat.

Penawaran tersebut bertajuk ‘Endless Bliss Valentine’s Romantic Dinner’ yang bisa dinikmati dengan harga Rp500.000 per pasangan.

Khusus bagi tamu yang melakukan reservasi lebih awal yakni hingga tanggal 10 Februari 2022 akan mendapatkan diskon early bird menjadi hanya Rp448.888 nett perpasangan.

Pada Endless Bliss Valentine’s dinner ini Ada 6 course set menu yang siap disantap bersama pasangan. Setiap sesi mulai dari menikmati hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup akan semakin romantis karena akan dihibur dengan penampilan live musik yang apik yang akan membawakan lagu-lagu bertema cinta.

Marketing and Communication Manager Mercure Makassar, Rian Irianto Anuggerah menjelaskan, Endless Bliss Valentine’s akan digelar di Losari Restaurant yang akan di tata dengan dekorasi khas Valentine’s Day.

“Makan malam ini akan berlangsung pada hari Senin, 14 Februari 2022 mulai pukul 7 hingga 9 malam. Tak lupa, Mercure Makassar juga mempersiapkan doorprize berupa hadiah yang menarik bagi Anda pasangan yang beruntung,” bener Rian.

Lanjut Rian, perataan hari kasih sayang tahun ini menjadi tahun ketiga yang digelar.

“Dari tahun ke tahun peminatnya terus bertambah sehingga Anda tak perlu ragu untuk kembali atau bagi yang belum pernah mencoba untuk membeli promo ini karena tim food & beverage kami selalu penuh totalitas dalam mempersiapkan setiap sajian dan kemasan acara yang akan dilaksanakan” sambungnya.

Ia juga menambahkan selain promo F&B, pada bulan Februari ini Mercure Makassar juga menawarkan promo menginap bagi Anda yang ingin mewujudkan mimpi untuk merasakan nyamannya menginap di hotel dengan fasilitas dan pelayanan bintang 4 melalui promo yang diberi nama Dreamy Staycation yang dibanderol mulai dari Rp 608.800 nett per malamnya.

“Promo ini sudah termasuk sarapan pagi, potongan 10 persen masing-masing untuk F&B dan laundry, serta tambahan waktu 15 menit untuk layanan spa. Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi makan malam maupun kamar dapat menghubungi 0411-3605000 atau melalui whatsapp 085256564753.,” tutupnya. (*)

  • Bagikan