Hyundai CRETA Resmi Mengaspal di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi melaunching Hyundai CRETA di Trans Studio Mall Makassar, Jumat (4/2).

Kehadiran mobil tipe SUV ini dirangkaikan dengan pameran yang berlangsung 3 hingga 13 februari mendatang. Melalui kegiatan ini, masyarakat kota Makassar dapat
melakukan test drive untuk merasakan secara langsung performa dan fitur-fitur yang disematkan pada CRETA.

Head of Regional Sales Department PT Hyundai Motors Indonesia, Budi Darmawan Jantania mengatakan momen launching ini telah di dinanti-nantikan oleh masyarakat Kota Makassar.

“Sebagai perusahaan yang selalu ingin mendekatkan diri dengan pelanggan, tentunya kami ingin dapat memperkenalkan langsung Hyundai CRETA. Kami yakin bahwa produk yang dibuat di Indonesia untuk masyarakat Indonesia ini dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik.” ujarnya.

“Sejak pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2021, Hyundai CRETA telah mendapatkan respon positif dari masyarakat, terutama masyarakat Makassar. Respon positif ini didapat bahkan sebelum pelanggan bisa melihat dan mencoba langsung performa dan fitur-fitur dari Hyundai CRETA,” sambung Budi

Pada kegiatan ini, Hyundai juga memperkenalkan inovasi Connected Car Service yang hadir bersama dengan Hyundai CRETA, yaitu Hyundai Bluelink, sebuah teknologi yang dapat menghubungkan pemilik dengan Hyundai CRETA miliknya hanya melalui smartphone.

Selain itu, ada pula area My Own CRETA yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendesain unit CRETA mereka sendiri sesuai dengan karakteristik pelanggan. Bagi pengunjung yang hadir, Hyundai juga menyediakan unit test-drive CRETA di area parkir Trans Studio Mall,
Makassar.

Tidak hanya itu, Hyundai CRETA memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup
urban masyarakat Indonesia. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan CRETA dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Untuk tampilan luar, Hyundai CRETA tampil sebagai mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels. Interior Berkelas dengan Nuansa yang Mewah.

Hyundai CRETA hadir di Makassar dengan empat tipe yang tersedia, yaitu: Active, Trend, Style, dan Prime. Hyundai CRETA Active 6-speed MT dipasarkan dengan harga Rp286.000.000.

Untuk Hyundai CRETA Trend 6-speed MT dipasarkan dengan harga Rp 306.000.000. Khusus untuk Hyundai CRETA Trend IVT dipasarkan dengan harga Rp 326.000.000 dan Rp 366.000.000 untuk Hyundai CRETA Style IVT. Khusus untuk Hyundai CRETA Prime IVT, harga Rp 404.500.000, dan Rp 406.000.000 untuk Hyundai CRETA Prime IVT Two Tone Roof. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version