Mengaku Positif Covid-19, Orang Ini Malah Berwisata di Malang, Polisi Bergerak

  • Bagikan

MALANG, BACAPESAN.COM – Polisi tengah memburu wisatawan yang mengaku positif Covid-19, tetapi tetap berwisata di Kota Malang, Jawa Timur. Polisi dari Polresta Malang sudah menyelidiki kasus pengunjung yang positif Covid-19 yang viral di berbagai platform media sosial itu.

Kasubag Humas Polresta Malang Kota Ipda Eko Novianto mengungkapkan pihaknya telah menelusuri akun medsos atas nama Reza Fahd Adrian itu.

“Melalui pemantauan digital yang dilakukan oleh penyidik Polresta Malang Kota, kami telah mengantongi identitas terduga pemilik akun,” ucapnya diberitakan jatim.jpnn.com, Selasa (8/2).

Polisi juga telah mengirimkan surat pemanggilan kepada pemilik akun untuk mengklarifikasi postingan pengunjung itu pada Senin (7/2) kemarin.

Sebelumnya, unggahan dari pemilik akun Instagram @luckyreza dan Facebook Reza Fahd Adrian menyebutkan bahwa dirinya batal berwisata ke Gili Ketapang lantaran Covid-19.

Bukannya melakukan isolasi mandiri, pemilik akun itu justru pergi berwisata mengelilingi Kota Batu dan Malang. Reza bahkan terlihat berbelanja di toko swalayan Lai-Lai Kota Malang.

Melalui unggahan tersebut, Reza menuliskan pernyataan bernada menyepelekan paparan virus Omicron.

“Om imron kali ini ringan gejalanya, mungkin karena alumni delta sebelumnya jadi hampir tak terasa,” tulis akun Reza Fahd Adrian. (jpnn/*)

  • Bagikan