Meriahkan Imlek, Summarecon Mutiara Makassar Gelar Lunar Fest

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Summarecon Mutiara Makassar (SMM) ikut menyemarakkan tahun baru Imlek dengan menggelar Lunar Fest.

Kegiatan ini digelar di kantor Marketing Gallery SMM di Jalan Rainbow Boulevard exit Tol Ir. Sutami km.8, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar dan berlangsung selama tiga hari.

Dalam perayaan tersebut berbagai kegiatan menarik seperti pertunjukan barongsai tiang, live music Guzheng dan saksofon, serta open house kantor Marketing Gallery SMM yang dirangkaikan pula dengan jamuan makanan spesial Imlek seperti dimsum.

Salah satu konsumen SMM, Dewi mengaku sangat senang bisa hadir pada perayaan Lunar Fest, “Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada Summarecon karena selalu mengundang kami ke acara-acara seperti open house yang kali ini diadakan di momen tahun baru Imlek,” pungkasnya, Selasa (8/2).

Menurut Dewi kegiatan Lunar Fest ini sangat menghibur, “Acaranya sangat meriah ya, ada barongsai juga. Bukan hanya saya yang menikmati, tapi anak-anak juga happy. Ada live music (guzheng dan saksofon) dan jamuan-jamuan yang sangat kami nikmati.” pungkasnya.

Untuk menutup kemeriahan kegiatan setahun sekali ini, Lunar Fest ditutup dengan kegiatan fun Run yang diikuti oleh ratusan peserta dari komunitas lari, rekan perbankan, warga Summarecon serta masyarakat umum. (*)

  • Bagikan