SYL: Program Celengan Emas Pegadaian Bantu Petani Hidup Sejahtera

  • Bagikan

BONE, BACAPESAN.COM – PT Pegadaian (persero) bekerja sama dengan Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Bone (An-NisaGhoniy) meresmikan Program Pekarangan Emas.

Peresmian tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo, Wakil Bupati Bone, Drs. Ambo Dalle, Pimpinan Wilayah VI Makassar PT
Pegadaian, Bapak Zulfan Adam, bersama sejumlah Pejabat lainnya.

Bertajuk ‘Tanam Perdana Pekarangan Emas’, kegiatan ini dirangkaikan pula dengan menandatangani prasasti sebagai penanda akan dilakukannya program serta dilakukan pula penanaman berbagai macam sayur-sayuran.

“Pegadaian dapat membantu masyarakat untuk lebih inovatif dalam memasarkan dagangannya sehingga hasil yang didapatkan dapat dimasukkan dalam celengan emas dan masyarakat akan mendapatkan tabungan emas,” ujar Syahrul Yasin Limpo.

Lebih lanjut, SYL mengungkapkan, pertanian juga meyakini bahwa program yang diwujudkan oleh Pegadaian dapat membantu masyarakat untuk mengelola keuangan atau penghasilan masyarakat dengan baik.

“Kami mengajak masyarakat untuk menabung dan berinvestasi emas demi hidup yang lebih sejahtera melalui Program Celengan Emas,” tutupnya. (*)

  • Bagikan