Wali Kota Parepare Ucapkan Milad Media Tribun Timur

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) media Tribun Timur ke-18 tahun.

Taufan Pawe berharap, di hari jadi Tribun Timur yang bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) ini dapat menjadi tonggak kedewasaan media-media di Sulawesi Selatan.

Surat kabar harian yang pertama kali terbit 9 Februari 2004 ini dinilai Taufan mampu menyajikan informasi yang update dan edukatif.

Taufan Pawe yang juga Ketua DPD I Golkar Sulsel ini menyebut Tribun Timur bagai mata dan telinga rakyat Sulawesi Selatan.

“Saya selalu menyebut wartawan itu punya mata seperti elang, setiap kali ada aspirasi rakyat, Tribun hadir memberitakan. Selamat ulang tahun Tribun Timur semoga semakin edukatif,” ucap Doktoral Universitas Hasanuddin ini, Rabu, (9/2/2022).

Baca Juga :  Catatan Studi Tiru di Bandung-Tasikmalaya (2)

Wali Kota yang berhasil melejitkan prestasi Parepare hingga 210 lebih penghargaan selama memimpin Kota bertajuk Cinta BJ Habibie ini mengatakan, Tribun Timur selalu hadir menjalankan peran sebagai pilar demokrasi ke depan.

Peraih Penganugerahan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020 ini juga menganggap, Tribun Timur selalu memberikan kritikan dan solusi bagi pemerintahannya, serta memberikan apresiasi dan penghargaan untuk keberhasilan sebuah pemerintahan.

“Sukses selalu Tribun Timur dalam mengawal kehidupan masyarakat Sulsel,” tutup Wali Kota yang dikenal sebagai pemimpin visioner ini.
(***)

  • Bagikan