Marc Marquez ‘Pamer’ Keindahan Mandalika, Netizen +62 Malah Gagal Fokus

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Pebalap MotoGP dari Repsol Honda Team (RHT) Marc Marquez sudah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 7 Februari 2022, dalam rangka persiapan sesi tes pramusim di Sirkuit Pertamina Internasional Mandalika.

Begitu tiba di Lombok, Marc yang kini berusia 28 tahun itu langsung mengundang perhatian netizen Indonesia karena ia langsung membagikan foto selfie di akun Instagram pribadinya.

Marquez terlihat berswafoto di depan instalasi bertuliskan Lombok. Hal itu tampak dari foto yang diunggah Marquez di Instagram, Senin 7 Februari 2022.

Tak banyak menuliskan caption, Marc hanya menuliskan hastag #lombok #indonesia dalam postingan pertamanya di Lombok Indonesia.

Salah seorang netizen, rizky.romadhon333 pun menyambut postingan Marc dengan sapaan akrab khas Indonesia.

“Selamat datang di Indonesia,” tulis netizen +62 tersebut.

Hingga kini, postingan Marc itu sudah di-like hingga 830.452 kali.

Sang pebalap pun kembali memposting fotonya, kali ini dengan latar belakang keindahan alam Mandalika.

Ia berpose tanpa menggunakan baju alias bertelanjang dada. Meski demikian, ia tetap tampak keren dengan body six pack nya serta outfit yang membuat netizen gagal fokus.

“In love with this place,” demikian caption Marc pada postingan tersebut.

Sontak postingan itu mendapat reaksi dari para netizen +62. Ada yang mengajak Marc untuk tinggal di Indonesia saja, bahkan ada juga yang justru gagal fokus.

“Mas marquez spill sepatu larinya dong ganteng,” tulis pemilik akun runhoodmag pada kolom komentar.

Ada-ada saja bukan kelakuan Netizen Indonesia.

Anyway, hal yang membanggakan adalah keindahan alam Indonesia ternyata diapresiasi oleh Pebalap dunia. Netizen +62 harus bangga ya. (fin/*)

  • Bagikan