Haru, Jajaran Polres Torut Lepas Mantan Kapolres Pertama

  • Bagikan

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Mantan Kapolres pertama di kabupaten Toraja Utara (Torut) pasca mekar dari Polres Tana Toraja (Tator), AKBP Yudha Wirajati dilepas jajaran Polres Torut dalam kegiatan pisah sambut kapolres Torut dengan suasana haru.

Kegiatan pisah sambut Kapolres Torut dari yang lama, AKBP Yudha W. ke Kapolres baru, AKBP Eko Suroso yang dilaksanakan di halaman Mapolres Torut, Sabtu, 12 Desember 2022 yang dihadiri jajaran Polres Torut.

Mantan Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya bersyukur karena telah meletakkan pondasi yang kuat di Polres Torut, sehingga dirinya akan meninggalkan Polres Toraja Utara dengan bangga, dan dirinya merasa bergembira karena memiliki keluarga, saudara di Torut.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada partisipasi dan dukungan rekan-rekan selama ini dan jika selama menjabat Kapolres ada salah kata dan perbuatan mohon dimaafkan dan dimaklumi.Karena kami seorang pribadi biasa seorang manusia yang masih banyak kesalahan ” kunci Yudha.

Sementara Kapolres Torut yang baru, AKBP Eko Suroso dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dirinya bersyukur bisq diberikan amanah untuk menjadi Kapolres di Torut. Dan dirinya mengatakan akan melanjutkan program yang telah dilaksanakan mantan Kapolres sebelumnya, dan akan berupaya untuk melakukan berupaya percepatan program tersebut dengan lebih maksimal lagi.

Dirinya berharap bisa diterima sebagai keluarga besar Polres Torut dan bisa diperlakukan yang sama dengan juniornya yakni mantan Kapolres Torut yang kini akan mulai bertugas sebagai Kapolres baru di kabupaten Barru.

“Terimakasih atas segala sambutannya yang cukup mengesankan. Saya mewakili seluruh keluarga besar Polres Toraja Utara mengucapkan sukses kepada Bapak Yudha yang saat ini diberikan amanah kembali untuk menjadi Kapolres yang kedua di Polres Kabupaten Barru. Dan semakin sukses dalam perjalan karir dan terima kasih telah meletakkan pondasi yang kuat di Torut,” pungkas Eko.

Saat pelepasan mantan Kapolres jajaran Polres Torut melepas dengan air mata, mengingat mantan Kapolres Torut selama bertugas 2 tahun di Torut sangat dekat dengan bawahannya. (*)

  • Bagikan