PLT Gubernur Hadiri HUT Pinrang ke-62

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke 62 Kabupaten Pinrang berlangsung dengan penuh khidmat namun tetap dengan protokol kesehatan yang sangat ketat di Gedung Indoor

Kabupaten Pinrang, Sabtu (19/2/2022)

Dengan mengangkat tema “percepatan pembangunan infrastruktur dan pemulihan ekonomi sebagai upaya penanganan dampak pandemi covid 19 di Kabupaten Pinrang”.

Hadir dalam kegiatan puncak peringatan
HUT Pinrang, Plt Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman dan rombongan, Wakil Gubernur Kalimantan Timur dan rombongan Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, beberapa pejabat dari luar daerah baik Kalimantan maupun dari Jayapura serta pejabat dari kabupaten tetangga.

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid dalam sambutannya menuturkan, perayaan ini merupakan histori yang akan selalu kita ingat, perubahan yang banyak terjadi menjadikan kita berharap indah pada waktunya.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel Sudirman Suleman menceritakan memori waktu masih kuliah, sering mendatangi kabupaten Pinrang disela kesibukannya waktu masih berkuliah. Sehingga Pinrang masih melekat dalam ingatannya hal tersebut menyebutkan kedekatannya dengan Pinrang.

Tak lupa Gubernur memberikan janji akan menyelesaikan jalan poros Rappang pinrang dan menyelesaikan jalan yang rusak tersebut dan akan melakukan penguatan penguatan terutama jalan poros di daerah.

Di akhir penuturannya menyampaikan agar melakukan vaksin jangan mendengar berita Hoax jangan lupa memakai masker.

“Jangan pernah pandang enteng masalah masker,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan