Asparindo Lantik Pengurus

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia (Asparindo) menggelar pelantikan pengurus DPD wilayah Sulawesi selatan tahun 2022 di Red Corner Jln.Yusuf Dg Ngawing kota Makassar Selasa (1/3/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri Gubernur sulawesi Selatan yang diwakili Dinas Perdagangan dan Perindustrian Sulsel, Ashari Fakhsirie Radjamilo, Walikota Makassar yang diwakili Dinas Perdagangan dan Perindustrian Makassar, Pimpinan bank BNI kantor wilayah 07 Makassar Hadi Santoso serta seluruh pengurus DPD Asparindo Wilayah Sulsel.

Adapun yang dilantik sebagai Ketua Umum dalam kegiatan tersebut, yakni Y. Joko Setiyanto, serta Direktur Eksekutif Asparindo adalah Suhendro

Ashari Fakhsirie Radjamilo dalam sambutannya mengatakan, kehadiran DPD Asparindo Wilayah Sulsel diharapkan menjadi lebih mengefisienkan program daerah.

“Semoga program-program yang dijalankan oleh DPP Asparindo pusat dan DPD provinsi Sulsel dapat memperlancar dan mempercepat terlaksananya program daerah,” ujarnya.

Sejalan dengan itu, Pimpinan BNI, Hadi Santoso mengungkapkan pihaknya mendukung program digital dimana BNI sudah membentuk agen 46 regilisasi pasar untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan transaksi pembayaran melalui program digital.

“BNI bersama DPD Asparindo provinsi Sulawesi selatan akan melakukan sosialisasi digital pasar yang dimana para pedagan mudah melakukan transaksi pembayaran misalnya rekening listrik PDAM atau transfer tunai agar pihak pedagang pasar tidak lagi harus ke bank BNI,” jelasnya.

“BNI juga membantu para pedagang degan modal usaha menengah untuk kesejahteraan para pedagang yang ada di pasar” sambung Hadi. (*)

  • Bagikan