Ajang Busana Kenamaan di Jakarta, Muffest Bakal Dihelat di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ajang fashion muslim terkemuka yang rutin di gelar di Jakarta untuk pertama kalinya bakal di gelar di Makassar.

Ajang bernama ‘Muslim Fashion Festival’ (Muffest) ini di akhirnya digelar di Makassar sebab mendapat respon yang luar biasa dengan transaksi yang luar biasa pula.

Ketua fashion Center Makassar, Lili Gunawan mengungkapkan ajang Muffest ini sangat berbeda dengan gelaran fashion pada umumnya, sebab selain fashion dihadirkan pula pernak pernik rumah dan lainnya.

“Gelaran ini sangat berbeda sebab enan tenan yang di hadirkan tidak hanya sekedar pelaku industri Fashion.Dua tahun terakhir banyak juga Instansi daerah yang berkontribusi ada yang mengikuti pagelaran Fashion Show saja ada juga yang mengikuti pamerannya dan Fashion shownya,” terang Lili dalam jumpa persnya, Rabu (2/1).

“Muffest juga berusaha untuk mendatangkan tenan- tenan yang terkait dengan kebutuhan Jewellery, Accessoriess, dan pernak pernik Kebutuhan Rumah tangga seperti seprai, bantal kursi dan sebagainya,” sambung Lili.

Rencananya, Muffest Makassar akan berlangsung selama lima hari yaitu dari tanggal 23 Maret 2022 s/d 27 Maret 2022 bertempat di Atrium Trans Studio Mall.

“Penyelenggara Muffest adalah Event Organizer tersohor di Makassar yaitu Artpro bekerjasama dengan IFC Makassar.,” ungkap Lili.

Lili juga mengatakan bahwa momen penyelenggaraan Muffest ini sangat tepat sebab menjelang Ramadhan, dimana kebutuhan busana muslim sedang memiliki demand tertinggi.

“Kami berharap masyarakat Makassar, Maros, Gowa sampai dengan daerah tetangga yang terdekat seperti Barru, Pare, Pinrang, Sidrap, Takalar, Bantaeng, Bulukumba sampai Bone mengetahui bahwa di Trans Studi Mall Makassar sedang berlangsung pameran Busana Muslim yang berkualitas dan harga terjangkau,” harapnya.

“Tenant-tenant yang kami hadirkan adalah pelaku industri fashion dari Desainer, dan artisan, sehingga brand-brand busana muslim yang hadir di Muffest Makassar akan menghadirkan brand yang sudah terpilih secara kualitas dan nilai jualnya,” tambah Lili.

Terakhir kata Lili, selain pameran busana muslim, akan hadir juga kontes desain busana muslim menggunakan kain asal Sulsel sebagai ajang untuk mencari desainer – desainer muda Makassar yang mengembangkan produk lokal Sulsel, “Selain itu kami juga akan menggelar fashion show, talk show dan Seminar Fashion,” tutupnya. (*)

  • Bagikan