Motor Klasik dan Retro Semakin Diminati, Kalla Kars Tingkatkan Target Jual Benelli

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Kalla Kars yang membawahi produk sepeda motor Benelli menangkap peluang dari pergeseran minat masyarakat ke tipe sepeda motor retro.

Pasalnya, konsep retro, otentik dan klasik merupakan konsep yang telah di usung Benelli sejak kehadirannya di Indonesia dan belakangan dilirik pula produsen motor dengan merek lain.

Dengan pergeseran trend tersebut, Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars menganggap hal tersebut merupakan peluang besar.

“Trend masyarakat saat ini perlahan beralih ke motor retro dan motor klasik, dan model tersebut menjadi Fokus Benelli sejak awal,” ucap Fery dalam acara sof opening showroomnya, Jumat (4/3).

Dengan trend itu pula, tidak heran jika Feri semakin optimis dengan penjualan Benelli di tahun ini.

“Tahun lalu masih pandemi sehingga penjualan tidak seperti yang di targetkan dan hanya mencapai 70. Tahun ini kami cukup optimis dan menaikkan target dari tahun lalu yakni 80 persen sebab situasi semakin
membaik,” jelas Fery.

“Dengan hadirnya showroom kami yang baru ini, ke depan kami akan menghadirkan berbagai model dan tipe benelli sesuai trend yang di minati masyarakat,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version