Menu Baru Sushi dan Ramen Di KOI japanese Restoran Bikin Ketagihan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sushi dan ramen merupakan dua makanan khas negeri sakura yang cocok di lidah siapa saja termasuk di lidah masyarakat Makassar.

Karena membuat ketagihan, KOI japanese restoran yang berada di lantai satu hotel Claro Makassar menghadirkan menu andalan sushi dan ramen.

Bukan sembarang sushi dan ramen, hidangan di KOI hadir varian menggoyang lidah seperti Salmon Nigiri, Sushi Unagi Ghiri, Tobiko Gunkan, Cuka Idako Gunkan, Cuka Wakame Gunkan, dan Salmon Vulcano.

Menariknya, masing-masing menu tersebut hanya di banderol Rp35.000-an. Untuk sushi komplit yang terdiri dari berbagai jenis hidangan sushi pun cukup terjangkau yakni hanya dibanderol Rp195.000-an.

Untuk Menu Ramen terdiri dari 3 jenis ramen yaitu Gyu Ramen, Spicy Miso Ramendan Miso Ramen original yang dijual mulai dari Rp64.000an.

Marcom Manager, Ricwan Wahyudi mengatakan, dengan adanya varian menu baru menjadi alternatif pilihan makan yang ada di KOI Japanese restoran dimana selama ini KOI restoran dikenal dengan makanan All You Can Eat.

“KOI Japanese Restoran buka setiap hari dari jam 12.00 – 23.00 WITA terletak di area Lobby Claro Makassar. kami berharap dengan adanya varian menu yang lebih up to date bisa lebih memuaskan para pecinta kuliner di kota Makassar”tutupnya. (*)

  • Bagikan