Jelang MUSDA Ke-XVI, Pengurus Daerah DDI Parepare Gelar Rapat Panitia

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Musyawarah Daerah Ke-XVI Pengurus Daerah Darud Da’wah Wal-Irsyad (PD DDI) kota Parepare akan digelar pada tanggal 22 Maret 2022 bertempat di Aula Kementerian Agama (Kemenag) Kota Parepare.

Jadwal tersebut telah ditetapkan dalam rapat panitia Musda Ke-XVI PD DDI Kota Parepare di SMK DDI, Jl. Andi Sinta, Kel. Ujung Baru, Kec. Soreang, Selasa (8/3/2022).

Rapat tersebut dipimpin oleh ketua panitia, Mushiruddin menyampaikan telah ditetapkan tempat dan waktu pelaksanaan MUSDA nanti yaitu di Aula Kemenag Parepare tanggal 22 Maret 2022, kehadiran para peserta nanti di batasi karena masih dalam masa pandemi.

“Estimasi peserta nanti kita perkirakan sebanyak 100 orang yang meliputi peserta penuh, penggembira, pejabat pemerintah, serta pengurus DDI se-Ajatappareng,” jelas Mushiruddin.

Dalam rapat tersebut, Mushiruddin yang saat ini juga menjabat Kepala SMK DDI menginformasikan Rancangan Ketetapan dan Rancangan Keputusan (Rantap Rantus) telah dibuat dan akan dishare pada rapat evaluasi nanti.

“Insya Allah nanti kita harapkan Musda ini akan berjalan lancar dan semarak, panitia akan menghijaukan Kota Parepare dengan memasang umbul-umbul, spanduk serta bendera dititik-titik tertentu, pada tiga perbatasan begitupun juga dilokasi acara, walaupun dengan keterbatasan kita berharap semoga ini berjalan dengan lancar dan pengurus yang terpilih bisa mengemban amanah lima tahun kedepan,” pungkasnya

Mushiruddin juga berharap sekolah-sekolah, madrasah serta pesantren lingkup DDI Kota Parepare nantinya bisa menyukseskan MUSDA Ke-XVI PD DDI Kota Parepare dengan mencetak spanduk ucapan selamat dan sukses ditiap tempat masing-masing.
(***)

  • Bagikan

Exit mobile version