Perdana, JKOC Touring ke Mandalika

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Komunitas pecinta Jeep Wrangler Sulawesi, JK Owners Celebes (JKOC) bakal menggelar touring ke Mandalika.

Kegiatan yang mengambil rute Makassar- Surabaya- Lombok- Bali- Bromo- Surabaya- Makassar ini rencananya akan di gelar selama sepekan (17-23/3) mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 95 peserta dan 25 kendaraan akan melakukan perjalanan.

Khusus untuk rute Makassar-Surabaya-Lombok, mobil peserta akan dimuat menggunakan kapal feri. Sementara para owner akan melakukan dua jalur flight yakni Makassar-Surabaya-Lombok dan Makassar-Lombok pada 17 Maret 2022 mendatang. Perjalanan melalui jalur darat akan ditempuh mulai dari Lombok menuju Bali melalui penyebarangan laut dengan kapal feri.

“Dihari pertama tour, peserta berkunjung ke Sirkuit Mandalika, menyaksikan sesi pelatihan akhir MotoGP. JKOC tidak menargetkan untuk menonton main race, tetapi memang hanya menargetkan berkunjung sirkuit dan bertemu dengan beberapa rider favotitnya, di samping mengunjungi beberapa destinasi wisata di kota Mandalika” ujar Ketua JKOC, Edward atau yang kerap disapa Edo.

Untuk agenda Touring dari Lombok menuju Bali, peserta akan mengunjungi berbagai objek wisata dan menikmati wisata kuliner dan wisata hiburan dikawasan Kuta Legian selama dua malam.

“Beberapa spot wisata adventure akan menjadi pilihan destinasi tour selama di Kuta Legian. Selanjutnya, para member menuju ke Ubud menjajal adrenalin dengan wisata ATV dan arung jeram, selama setengah hari,. Peserta kemudian melanjutkan acara di Kawasan Nusa Dua untuk menggelar farewell JKOC On Tour Mandalika-Bali dengan sajian Exotic Gala Dinner di pantai Nusa Dua dengan sajian atraktif Kecak Dance.,” jelas Edo

Sejalan dengan itu, Randy Juniardi, Sekjen JKOC mengatakan perjalanan tersebut nantinya akan sangat berkesan bersama keluarga besar JKOC.

“Ini adalah event pertama kami ke luar Sulawesi setelah sekian lama terbatasi oleh dampak pandemi Covid-19. Kita tidak ingin melewatkan momen spesial selama berada di Mandalika dan Bali, khususnya MotoGP yang hanya terjadi satu kali dalam setahun,” tutur Randy

Chief Operation Officer (COO), Fery Irawan mengungkapkan, Kalla Kars bersama DAS Indonesia terus kolaborasi bersama JKOC melalui berbagai program.

“Pada touring Mandalika, Kalla Kars mengirim technical support berupa mobile service dengan mekanik andal untuk mendukung kelancaran program tour serta memberikan kenyamanan dalam berkendara para member selama perjalanan. Kami pun berharap kehadiran Kalla Kars bersama DAS Indonesia bisa mendukung kegiatan ini bisa terlaksana dengan sangat baik,” ujar Fery. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version