Munas Ke 7 PSMTI, Sulsel Jadi Tuan Rumah

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) bakal menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke 7 pada 20-22 Maret mendatang di Phinisi Ballroom.

Kegiatan yang bertajuk ‘Bersatu Hati Menjadikan PMSTI Mandiri dan Tangguh’ ini rencananya akan di hadiri ribuan peserta dan saat ini pendaftar telah mencapai 850 orang.

Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita menjelaskan, untuk pertama kalinya Sulawesi Selatan menjadi tuan rumah dalam kegiatan Munas ini.

“Munas ke 7 ini diselenggarakan untuk memilih ketua baru. ini pertama kalinya Sulsel menjadi tuan rumah. kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar untuk memilih pemimpin 4 tahun ke depan,” ujar Emmy dalam jumpa persnya, Minggu (13/3).

Lebih jauh, Emmi juga menungkapkan kegiatan ini akan dirangkaikan dengan vaksinasi Massal yang diperuntukkan bagi 1000 peserta di dua tempat berbeda yakni di Makassar dan di Kabupaten Gowa.

“Di Makassar kami menyiapkan 5000 dosis vaksin dan akan di selenggarakan di parkiran hotel Claro Makassar. Untuk di Kabupaten Gowa kami gelar di Balla Lompoa dengan jumlah dosis yang sama 5000,” ujar Emi.

“Vaksin ini berhadiah 1 unit rumah, 1 unit sepeda motor, 10 handphone, 20 sepeda, 2 unit tv , dan 2 kulkas masing masing di Makassar dan Gowa,” tambahnya.

Sejalan dengan itu, Ketua Panitia Munas PSMTI, Willianto Tanta mengungkapkan pihaknya juga akan memperkenalkan destinasi Sulawesi Selatan kepada para tamu yang datang dari luar Sulsel sehingga Sulsel semakin di kenal.

“Ini pertama kalinya digelar di Indonesia Timur. Dengan hadirnya peserta Munas dari berbagai daerah maka kita akan turut memperkenalkan destinasi Sulsel sehingga perekonomian dapat terbangun lebih baik lagi,” Pungkas Willi. (*)

  • Bagikan