Gelar Open House, Perumahan Pesona Alam Sejahtera Laris Manis

  • Bagikan

GOWA, BACAPESAN.COM- Perumahan Pesona Alam Sejahtera milik Idris Mangga Barani (IMB) Group menggelar Open House, Sabtu (19/3).

Open house Perumahan yang terletak di jalan Mustafa Dg Bunga Kabupaten Gowa, Sulawesi ini digelar selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu.

Marketing Manager Perumahan Pesona Alam Sejahtera, Helga Aldilia menjelaskan saat ini pihaknya menghadirkan berbagai promo selama bulan maret untuk semua tipe rumah yakni tipe 40, 50 dan tipe 60 khusus untuk yang dua lantai.

“Intuk tahap pertama, kami ada 68 bangunan yang terdiri dari riga tipe, untuk tipe 40 harganya Rp.500.000.000an juta, tipe 50 dengan harga Rp. 600.000.000an dan tipe 60 kami pasarkan dengan harga Rp700.000.000an. Selama bulan maret ini kami menghadirkan promo biaya KPR masing masing Rp10 juta, 15 juta hingga 20 juta sesuai tipe,” ujar Helga.

Untuk fasilitas kata Helga, masyarakat tidak perlu khawatir. Perumahan Pesona Alam Sejahtera dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan banyak taman bermain. Tidak hanya itu, perumahan yang berdesain klasik moderen ini juga bebas dari banjir, dekat dari sarana pendidikan, akses ke Makassar tidak jauh dan harga yang cepat meningkat.

“Dari total 68 unit yang akan disiapkan, 27 unit diantaranya sudah terjual. Untuk informasi lebih jelas, bisa langsung mendatangi marketing galery kami yang berada di dalam perumahan,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version