Oki Setiana Dewi: SPIDI Punya Visi Misi yang Luar Biasa

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Sekolah Putri Darul Istiqamah menggelar Tabligh Akbar dan menghadirkan Ustadzah Oki Setiana Dewi pada hari Selasa, 22 Maret 2022.

Tabligh Akbar dengan tema ‘Andai Ini Ramadhan Terakhirku’ dilaksanakan di Auditorium Darul Istiqamah pada pukul 09.00 Wita hingga menjelang Dzuhur.

Tabligh Akbar ini turut dihadiri oleh Kadiv Perwakilan Wilayah dan Kemitraan Strategis BMM, Wakil Ketua I DPRD Kab. Maros, Direktur Eksekutif SPIDI beserta jajarannya, para siswi, Majelis Taklim daerah Maros dan sekitarnya serta seluruh undangan maupun masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Dr. Rina Ekawati mengungkapkan,n Baitulmaal Muamalat (BMM) hadir untuk menjadi fasilitator kegiatan atau proyek-proyek dakwah.

“Mudah-mudahan hati kita tetap dingin menyambut Ramadhan, semoga diberikan kesehatan, dan tidak ada keraguan di diri kita untuk beribadah lebih baik di bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Direktur Eksekutif SPIDI, Ustadzah Mukhlisah Arif menuturkan rasa syukurnya karena dapat menghadirkan Ustadzah Oki Setiana Dewi di tengah-tengah para siswi SPIDI maupun masyarakat umum.

“Tentunya kami sangat bahagia karena dapat menghadirkan seorang muslimah yang luar biasa, Ustadzah yang menjadi inspirasi para muslimah yang ada di Indonesia,” tuturnya.

Dalam sambutannya, Ustadzah Mukhlisah Arif menjelaskan bahwa Sekolah Putri Darul Istiqamah sebagai lembaga pendidikan dan dakwah berkomitmen untuk mencetak generasi muslimah dengan 6 karakter, dan beliau yakin hal ini ada pada sosok Ustadzah Oki Setiana Dewi.

“Kami berharap para siswi nantinya dapat menjadi muslimah yg mu’minah, beriman, alimah, amilah, da’iah, dan menjadi mujahidah serta ummi yang profesional di tengah keluarga,” jelasnya.

Oki Setiana Dewi juga mengungkapkan rasa senangnya dapat kembali hadir dan bersilaturahim di wilayah Makassar dan sekitarnya, khususnya di Sekolah Putri Darul Istiqamah.

“Senang sekali bisa datang kembali ke Makassar, dan sekarang ada di Maros, datang ke sekolah yang luar biasa, punya visi misi yang luar biasa, tidak hanya mencetak wanita yang beriman kepada Rabb-Nya, tapi juga mengisi semua peran dalam kehidupannya, teman-teman santri dipersiapkan untuk jadi ibu-ibu yang hebat,” ungkapnya.

Di awal kedatangannya, Ustadzah Oki Setiana Dewi juga sangat terkesan melihat seragam para siswi.

“Masyaa Allah, seragam pink ungu lucu sekali, pink ungu khas wanita, segar rasanya mata memandang,” ungkapnya.

Kegiatan Tabligh Akbar berlangsung dengan khidmat, serta diikuti dengan penuh antusias oleh para siswi maupun seluruh peserta yang hadir, sekitar 600 peserta memadati Auditorium Darul Istiqamah. (*)

  • Bagikan