Istana Durian Mappala Gelar Festival dan Lomba Makan Durian Berhadiah

  • Bagikan

GOWA, BACAPESAN.COM– Salah satu pengusaha durian asal kabupaten Gowa Ramli Daeng Lallo yang juga merupakan pemilik Istana Durian Mappala menggelar festival durian.

Bertempat di perbatasan Gowa Makassar, kegiatan yang berlangsung pada 23 maret hingga 2 april ini menghadirkan ribuan buah musiman yang dapat dibeli masyarakat.

Untuk lebih memeriahkan festival, pemilik lima cabang rumah makan durian yang telah merintis usaha durian dari tahun 90an ini menghadirkan lomba durian berhadiah bagi pembeli yang siap menerima tantangan makan durian.

Ramli Daeng Lallo menjelaskan, festival durian ini sengaja dihadirkan khusus untuk masyarakat yang selama ini menganggap buah durian mahal.

“Selama ini masyarakat merasa durian selalu mahal. Disini ada banyak promo, jenis durian yang kami hadirkan pun ada bermacam macam seperti durian lokal, durian matahari, dan durian montong,” ujar Ramli

“Untuk harga jangan khawatir, kami ada paket Rp50 ribu tiga biji, Rp100 ribu tiga biji (ukuran medium), Rp 200 ribu 5 biji (ukuran jumbo) serta paket keluarga yakni 500 ribu 25 biji,” sambungnya.

Lebih jauh, Ramli mengatakan jika pelanggan datang menikmati buah durian di Istana Durian Mappala maka akan diberikan garansi, ” Maksudnya jika di dapati durian kurang sedap, tidak manis dan buah busuk maka akan di ganti dengan durian baru yang kualitas baik,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan