Ramli Lallo Ajak DPK KNPI Sangkarrang Bersinergi Dukung Program Pemerintah

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Sangkarrang telah digelar di Ballroom Hotel Marina, Kamis, 24 Maret 2022. Muscam tersebut dibuka langsung Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo.

Dalam sambutannya, RML–akronim Ramli Lallo berharap dengan hadirnya pemuda dapat membawa perubahan yang positif bagi pembangunan SDM di Kecamatan Sangkarrang. Kepemimpinan yang baru diharapkan mampu menyatukan organisasi kepemudaan yang lain menuju kecamatan yang mampu bersaing.

Ramli Lallo menambahkan, KNPI kedepannya bisa bersama-sama pemerintah bersinergi dalam mengawal dan menjalankan program-program pemerintah di Kecamatan Sangkarrang.

“Saya berharap KNPI Sangkarrang kedepan bisa bersinergi mengawal dan menjalankan program-program pemerintah,” ucapnya.

Pada Muscam itu, Andi Matulolo M Yudha Ketua DPK KNPI Kecamatan Sangkarrang Kota Makassar. “Selamat kepada Andi Matulolo Yudha, yang terpilih menjadi Ketua KNPI Kecamatan Kepulauan Sangkarrang,” pungkas Ramli Lallo.

Muscam KNPI Sangkarrang, dihadiri oleh Ketua KNPI Kota Makassar (Hasrul Kaharuddin), Plt Ketua DPK Sangkarrang (Sardi), 31 OKP perwakilan, Lurah Barrang Lompo, Lurah Kodingareng, Babinsa. (*)

  • Bagikan