Eksekutif Board IDN-GLOBAL Beri Selamat Ke Willi Tanta, Ketum Baru PSMTI

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Executive Board dari IDN-GLOBAL menyambangi Makassar untuk menghadiri MUNAS VII PSMTI yang baru saja berlangsung pada 20 hingga 22 Maret 2022, kemarin.

Indonesian Diaspora Network Global (IDN-Global)sendiri merupakan suatu organisasi non-politis, nirlaba, independen dan berskala global yang bertujuan untuk memfasilitasi persahabatan dan kerjasama antar komunitas Diaspora Indonesia yang tinggal dan berkarya di berbagai negara namun memiliki hati dan semangat nasionalisme yang kuat untuk bersinergi bagi negeri.

Setiap tahun IDN-Global menyelenggarakan kongres yang dihadiri oleh ribuan pengusaha atau kaum profesional lintas benua dan negara. Di tahun 2017 lalu, Presiden AS ke-44 Barack Obama hadir membuka acara Kongres Indonesian Diaspora yang ke 4.

Salah satu Executive Boards of Indonesian Diaspora Network Global, Lucia Susantono yang juga merupakan istri dari Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara, Bambang Susantono mengucapkan selamat atas terselenggaranya Munas ke VII PSMTI serta selamat kepada Willianto Tanta yang berhasil terpilih sebagai ketua umum secara aklamasi.

“Selamat atas terselenggaranya Munas Ke VII PSMTI dan selamat juga kepada Willianto Tanta yang terpilih sebagai ketua umum,” ucapnya. (*)

  • Bagikan