Lebih Dekat dengan Costumer, Dealer Mitsubishi Hadir di Maros

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- PT Bosowa Berlian Motor menggelar grand opening dealer terbarunya di Kabupaten Maros, Rabu (30/3).

Dealer tersebut merupakan dealer Mitsubishi yang ke 160 di Indonesia dan menjadi yang pertama di Kabupaten Maros.

Director Of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama YudaYuda, Tetsuhiro Tsuchida dalam sambutannya mengapresiasi dealer baru Bosowa yang berada di Kabupaten Maros ini.

Ia mengatakan, kehadiran dealer ini untuk memaksimalkan pelayanan serta mendekatkan Mitsubishi dengan Masyarakat Maros.

“Saat ini Indonesia menjadi pasar terbaik bagi Mitsubushi. Namun yang sangat di sayangkan adalah gadirnya covid di usia Mitsubishi yang ke 50 tahun. Kita berharap semua dapat bertahan di situasi sekarang ini,” ujar Tetsuhiro

Sejalan dengan itu, Chief Eksekutif Officer PT Bosowa Berlian Motor, Muh Subhan Aksa mengatakan peresmian dealer di Maros ini untuk menjangkau masyarakat Maros yang selama ini harus ke Makassar.

“Dealer ini merupakan pusat layanan passenger car, sebelumnya kita juga meresmikan cabang di Jayapura. Ini wujud pelayanan dan sejalan dengan visi kami memberikan pelayanan nomor satu untuk memudahkan masyarakat Maros,” kata Aksa

“Ini juga sebagai bentuk penghormatan dan kontribusi terhadap perekonomi Maros. Kabupaten Maros adalah kabupaten penting, olehnya Bosowa sangat mendukung,” sambungnya

Bupati Maros, Andi Syafril Chaidir Syam mengatakan kontribusi Bosowa Group bagi Kabupaten Maros Sangat Besar. Dirinya sebagai pihak pemerintah mengapresiasi terbukanya dealer baru ini.

“Bosowa memiliki unit bisnis besar di Maros seperti semen, bosowa berlian, tambak laut dan sebagainya. Ini bukti cinta Bosowa Group kepada Kabupaten Maros,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan