Pemkab Pinrang Masuk Nominator PPD Tingkat Sulsel

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Setelah dinyatakan lolos selaku nominator Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2022 Tingkat Provinsi Sulawesi selatan, Kabupaten Pinrang telah mengikuti beberapa tahap seleksi yaitu Penilaian teknis dokumen, presentasi dan wawancara serta tahapan verifikasi beberapa waktu lalu.

Hasil dari penialaian ini, Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan menetapkan Pemerintah Kabupaten Pinrang meraih peringkat terbaik ke – 3 pada tingkat Kabupaten.

Hal ini terungkap ketika Gubernur Sulawesi selatan A.Sudirman Sulaiman berkesempatan menyerahkan langsung Piala dan Piagam penghargaan kepada Bupati Pinrang Irwan Hamid, Rabu (30/3/2022) di Hotel Claro Makassar.

Penyerahan piala dan piagam penghargaan ini dilaksanakan disela – sela kegiatan Musrenbang RKPD Provinsi Sulawesi selatan yang dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah se – Provinsi Sulawesi selatan.

Pemberian PPD ini merupakan inisiasi Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dengan maksud mendorong Pemerintah Daerah untuk menyusun dokumen perencanaan secara konsisten, komprehensif, terukur dan dapat dilaksanakan. (*)

  • Bagikan