Buka Cabang Ketiga di Ratulangi, Sambal Lalap Bisa Makan di Tempat dan Pesan Antar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Rumah makan tersohor Sambal Lalap besutan Wong Solo group kembali melakukan ekspansi dengan menghadirkan cabang baru di Jalan Ratulangi No 106 Makassar .

Tepatnya di samping Anomali cafe, Sambal Lalap hadir menawarkan cita rasa makanan nusantara yang nikmat dan sangat cocok menjadi makanan buka puasa ataupun sahur selama ramadan.

GM Sambal Lalap Cabang Ratulangi, Saherul menceritakan, cabang yang di buka tepat hari Sabtu (9/4) ini merupakan cabang ketiga.

“Ini cabang ke tiga kami di Makassar setelah Wong Solo di jalan Sultan Alauddin, Sambel Lalap Perintis Kemerdekaan dan sekarang di Ratulangi,” ujarnya.

Tak hanya melayani pemesanan di tempat, Sambal Lalap juga menerima pemesanan bagi yang ingin menggelar buka puasa di rumah atau sekedar berbagi makanan kepada orang yang kurang mampu.

“Motto kami masih sama yakni halalan tayyiban. di cabang ini kami bisa melayani 150 pengunjung juga bagi siapa saja yang ingin memesan makanan untuk buka puasa bersama di rumah masing-masing dan dapat kami antarkan,” tutupnya. (*)

 

  • Bagikan