Raffi Ahmad Tanggapi Masalah Chandrika Chika dan Putra Siregar

  • Bagikan
Presenter Raffi Ahmad

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Presenter Raffi Ahmad mengaku tidak tahu persoalan Chandrika Chika yang diduga terseret kasus pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar.

Oleh sebab itu, dia enggan berkomentar banyak soal masalah artis yang bernaung dalam Rans Entertainment tersebut.

“Kurang tahu,” kata Raffi Ahmad dalam tayangan Intens Investigasi di YouTube, Rabu (20/4).

Menurut suami Nagita Slavina itu, dirinya belum mendengar langsung pengakuan Chandrika Chika soal masalah tersebut. Raffi Ahmad berharap masalah Chandrika Chika terkait kasus Putra Siregar bisa segera selesai.

“Doakan saja masalah cepat selesai,” ujar Raffi Ahmad.

Chandrika Chika rencananya diperiksa polisi terkait kasus dugaan pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

“Kami sudah melayangkan panggilan untuk CC untuk diperiksa,” kata Kombes Budhi, Selasa (19/4).

Chandrika Chika disebut-sebut menjadi penyebab terjadinya pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Putra Siregar dan Rico Valentino diduga terlibat kasus pengeroyokan di sebuah kafe kawasan Cikajang, Kebayoran Baru pada 2 Maret 2022.

Keduanya dilaporkan oleh korban yang awalnya ingin menyelesaikan masalah melalui jalur damai. Namun, Putra Siregar dan Rico Valentino, tidak menunjukkan iktikad baik dan tidak menyampaikan permintaan maaf. Putra Siregar dan Rico Valentino kini berstatus tersangka dan ditahan. (jpnn/*)

  • Bagikan