Camat Sangkarrang Ingatkan Jajarannya Maksimalkan Pelayanan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Sangkarrang, Ramli Lallo menggelar rapat Koordinasi hari pertama dengan para Lurah dan ASN lingkup Kecamatan Sangkarrang, Senin (9/5/2022).

Hal ini atas instruksi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengharapkan seluruh ASN memaksimalkan lagi pelayanan.

“Semua Pelayanan harus Maksimal mulai dari Kelurahan hingga Kecamatan,”tegas Danny.

Dalam hal ini, beberapa hal disampaikan Ramli selaku Camat kep. Sangkarrang terkait pelayanan kantor harus lebih mudah dan efektif terkait kepuasan warga dalam hal pelayanan.

Pembangunan sarana dan prasarana yang tidak melalui APBD diharapkan bisa diwujudkan melalui CSR. Selain itu ditekankan pula para lurah harus lebih mampu berinovasi lagi.

Kegiatan rakor ini dilanjutkan dengan pertemuan dengan para Pj Ketua RT/RW di Kelurahan Barrang Lompo. Tidak lupa Camat Kep. Sangkarrang menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf dari Walikota Makassar kepada seluruh Pj Ketua RT/RW yang telah hadir dalam rangkaian kegiatan pernikahan di Tokka TenaRata.

“Terima Kasih sebesar-besarnya diucapkan atas semangat kehadirannya kepada para Pj Ketua RT/RW di Kelurahan Barrang Lompo,”paparnya.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Sangkarrang, sekcam, para kepala seksi, para lurah se-kecamatan kep. sangkarrang dan staf kecamatan. (*)

  • Bagikan