Pegadaian Umumkan 12 Nasabah Beruntung, Akan Makan Malam Bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

  • Bagikan
Undian Pegadaian

JAKARTA, BACAPESAN.COM – PT Pegadaian umumkan nama 12 orang yang menjadi pemenang dalam Program Pengundian April Emas Pegadaian 2022 pada hari Kamis (12/5). Pengundian Hadiah Undian Mingguan Periode IV dan Grand Prize April Emas Pegadaian 2022 dilaksanakan secara live, ditayangkan di Instagram @sahabatpegadaian, @raffinagita1717, dan Shopee Live Pegadaian.

Pengundian dihadiri oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah, Kepala Divisi Pemasaran PT Pegadaian Luh Putu Andarini dan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris, Kepolisian, dan juga PT Kemasindo Visitama untuk memastikan keabsahan hasil pengundian hadiah

Total nasabah yang mengikuti program April Emas Pegadaian 2022 adalah 135.934 nasabah dengan 180.571 transaksi, serta 9.373.514 jumlah kupon yang diundi, untuk memperebutkan hadiah Grand Prize berupa 12 paket exclusive dinner bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pengundian ini dilakukan menggunakan aplikasi digital Pegadaian yang dilakukan sebanyak 3 kali dengan sistem raffle (pengundian) sehingga memberikan kesempatan yang sama untuk semua peserta.

Adapun 12 nama Pemenang Grand Prize April Emas Pegadaian 2022 yang akan makan malam bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah sebagai berikut:

  1. Tari Kartika Sudar Wikrama, nasabah CP Pallima, Area Palembang
  2. Sholihul Amri, nasabah UPC Pangeran Menteri, Area Balikpapan
  3. Ary Purwa Negara Arifin, nasabah CP Kentungan, Area Yogyakarta
  4. H. Agung Topo Budi Susilo, nasabah CP Wua Wua, Area Kendari
  5. Tessa Yusril Fikri, nasabah UPC Cangkuang, Area Bandung
  6. R. Rusmiyati, nasabah UPS Legung, Area Pamekasan
  7. Aryanti Pranoto, nasabah CP Cirendeu, Area Cirendeu
  8. I Wayan Witarsa, nasabah CP Amlapura, Area Denpasar 2
  9. Dewi Sartika, nasabah CPS Karina, Area Batam
  10. Joice Yolanda Walangitan, nasabah CP Manado Utara, Area Manado 1
  11. Agustatius Sitepu, nasabah CP Medan Utama, Area Medan 1
  12. Nabila Azzahra, nasabah CP Pasar Senen, Area Senen

Selain hadiah Grand Prize, juga dilakukan pengundian hadiah mingguan periode transaksi 22 – 30 April 2022 berupa 121 gram Tabungan Emas untuk 121 pemenang. Daftar pemenang undian Program April Emas Pegadaian 2022 dapat dilihat pada link berikut: Daftar Pemenang April Emas Pegadaian 2022.

“Selamat kepada seluruh pemenang beruntung program April Emas Pegadaian 2022. Mewakili PT Pegadaian, saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan antusiasme nasabah dalam bertransaksi di Pegadaian, khususnya menabung dan mencicil emas, selama periode April Emas Pegadaian 2022,” ujar Elvi Rofiqotul Hidayah, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian.

Elvi berpesan kepada para nasabah yang belum berkesempatan menjadi pemenang dalam program April Emas kali ini untuk terus bertransaksi di Pegadaian, karena masih banyak promo-promo menarik lainnya yang bisa didapatkan, mulai dari promo cashback hingga hadiah langsung.

Seperti diketahui Program April Emas bertujuan untuk mendorong minat masyarakat untuk berinvestasi secara cepat dan mudah, serta yang tidak kalah penting adalah meningkatkan kesadaran untuk berinvestasi secara aman, melalui lembaga yang terdaftar dan diawasi oleh OJK.

PT Pegadaian juga menghimbau para pemenang untuk waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Pegadaian. Program April Emas Pegadaian 2022 tidak memungut biaya apapun. Seluruh pajak hadiah dalam program ini sudah ditanggung oleh PT Pegadaian. (*)

  • Bagikan