Hadir di Makassar Culinary Night, Gojek Berikan Promo Cashback 40 Persen

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gojek Kembali berkontribusi dalam event Makassar Culinary Nigh (MCN) dengan memberikan cashback 40 persen saat bertransaksi menggunakan QRIS.

Promo tersebut menurut Head of Regional Corporate Affairs Indonesia Timur, Guntur Arbiansyah merupakan wujud kehadiran GoPay di tengah tengah masyarakat Makassar dan kali ini hadir di lebih dari 70 tenant yang berpartisipasi di MCN.

Tidak hanya itu, GoPay terus mendorong masyarakat untuk tetap bertransaksi secara aman tanpa kontak langsung.

“Meski saat ini sudah mulai ada pelonggaran dalam menggunakan masker di ruang terbuka,
kami berupaya untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung di Makassar Culinary Night. Pengunjung dapat memanfaatkan QRIS pakai GoPay untuk membayar semua kebutuhan lebih hemat saat mencari makanan favorit tanpa perlu mengeluarkan uang tunai,” jelas Guntur.

Sebagai ekosistem karya anak bangsa yang berpihak pada UMKM lokal, lewat #BangkitBersama Gojek menghadirkan berbagai inisiatif untuk membantu UMKM beradaptasi dan tumbuh di tengah pandemi, mendorong daya beli konsumen pada produk lokal, hingga membantu mitra driver tetap produktif, sehat dan aman.

Andi Pemilik kedai Depan Ruma mengungkapkan kemudahan yang Ia dapat sejak bergabung ke dalam
ekosistem GoFood dan GoPay.

“Sejak bergabung menjadi mitra usaha GoFood dan memanfaatkan GoPay sebagai metode pembayaran non tunai, saya merasakan dampak perubahan yang signifikan. Dahulu saya mengandalkan pencatFatan keuangan secara manual, sekarang saya hanya tinggal melakukan rekapitulasi transaksi bulanan secara online dan transaksi sudah tercatat secara rapi,” ujarnya.

“Saya juga jadi lebih fokus dalam melayani pelanggan dengan lebih cepat karena tidak perlu repot menyiapkan uang kembalian,” tutupnya. (*)

  • Bagikan