Lipang Bajeng Uji Tanding dan Studi Wawasan ke Pulau Bali

  • Bagikan
Lipang Bajeng Uji Tanding dan Studi Wawasan ke Pulau Bali

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Dalam rangka menambah pengalaman tanding petinju, Lipang Bajeng Uji Tanding dan Studi Wawasan ke Pulau Bali. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 23-25 Mei 2022. Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar. Sasana Lipang Bajeng memberangkatkan sebanyak 6 atlet dan 3 Official pelatih.

Ketua Sasana Lipang Bajeng Boxing, I Putu Agustya Natha. Sebagai Pusat Pembinaan Tinju di Kabupaten Takalar,Gowa, dan Jeneponto perlu melakukan Regenarasi dan menambah pengalaman atlet untuk prestasi dengan banyak ujicoba.

“Kedepan kami akan terus melakukan uji tanding keluar Sulsel. Ketua Yayasan Lipang Bajeng Media, Drs. I Wayan S Natha Daeng Nai, kegiatan ini merupakan modal menambah jam terbang petinju, dan sebagai motivasi berlatih atlet karena selama pandemi Covid-19 tidak ada event terlaksana. Olahraga Tinju merupakan salah satu olahraga unggulan di Kabupaten Takalar. Terima kasih dukungan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab Takalar dan semua pihak yang mendukung pembinaan tinju di lembaga kami.
Ketua Pembinaan Prestasi Koni Kab. Takalar Abd.Malik, S.Pd mengapresiasi niat Sasana Lipang Bajeng untuk berani melakukan trobosan Tryot ke luar sulawesi. Menuruk Malik, semoga kedepan cabang olahraga lain di Takalar juga kreatif berinovasi membina atlet untuk berprestasi,” jelasnya.

Selama di Bali, mulai tanggal 23 Mei, Sasana Lipang Bajeng Boxing akan melakukan Kunjungan dan Sparing dengan Sasana Tinju Profesional dan Amatir di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung yakni sasana ADI SWANDANA BOXING Camp, Sasana SETIABUDI CAMP dan beberapa sasana lainya.

Pada Tanggal 24 Mei 2022, Lipang Bajeng Boxing kan diberi kepercayaan oleh sasana Tinju Ciung Wanara Tabanan melakukan sosialisasi olahraga tinju untuk pelajar SMP, SMA/SMK di Kabupaten Tabanan. Tanggal 25 Mei kembali ke Sulsel. (*)

  • Bagikan