Penjabat hingga Pejabat Lama Ramai-Ramai Daftar Lelang BUMD Makassar

  • Bagikan

Sejumlah penjabat (Pj) direksi dan dewan pengawas yang saat ini menjabat diketahui ramai-ramai mendaftar. Di antaranya yakni Pj Dewas PDAM, Prof. Aminuddin Ilmar, jajaran Pj Direksi PDAM Beni Iskandar, Arifuddin Amarung, dan Asdar Ali.

Kemudian jajaran Pj Direksi PD Pasar, Thamrin dan Syamsul Bahri. Pj Direksi PD Terminal Rizal Asjahad Rahman, dan Pj Direksi BPR Qurani.

Pj Direksi PDAM Beni Iskandar menuturkan, dirinya maju untuk untuk jabatan yang sama. Dirinya mengaku ingin maksimal memimpin PDAM.

“Saya harus taat asas prosedur yang sudaj ditetapkan. Kalau amanah itu masih diberikan kepada saya, tentu kami akan bekerja lebih baik,” katanya.

Kendati pun nantinya orang lain yang akan menjabat, kata Beni, hal itu tak jadi masalah. Dirinya hanya berupaya untuk mewariskan hal positif yang akan dilanjutkan oleh pejabat berikutnya.

“Jadi buat saya siapapun yang ditunjuk kami sudah memberikan warisan yang baik, tinggal dilanjutkan. Karena target ke depan adalah cakupan pelayanan PDAM itu harus tembus ke 80 persen, yang saat ini sudah mencapai 65 persen,” jelasnya.

elain Pj Dewas dan Direksi, sejumlah sosok yang pernah menjabat direksi juga turut meramaikan bursa pendaftaran. Salah satunya, Irhamsyah Gaffar yang sempat menduduki jabatan Direktur Utama PD Parkir.

“Kalau kami masih dipercaya, insyaallah kami tuntaskan yang belum tuntas,” singkat Irhamsyah yang ditemui beberapa saat usai dirinya mendaftar di pansel lelang.

  • Bagikan