Hadirkan Booth Baru di Alaska, Modena Bagi-bagi Hadiah dan Diskon

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Lebih dekat dengan pelanggan, MODENA kembali menghadirkan booth baru di Toko Alaska yang berada di jalan Pengayoman No.7 Makassar.

Yang luar biasa di booth tersebut, para pelanggan dapat melihat produk produk terbaru MODENA selain juga dapat berkonsultasi dengan sales consultant terkait produk terkini yang cocok berada di dapur sehingga menambah estetik hunian.

Branch Manager MODENA Makassar, Khairul Fahmi Lubis mengaku, desain menawan dan estetika indah menjadi prioritas utama MODENA saat ini.

“Dengan hadirnya booth baru di Toko Alaska ini kita juga ingin membagikan promo menarik kepada konsumen.” ujar Khairul, Rabu (25/5/2022).

Yang menarik kata Khairul, mulai dari tanggal 21 Mei hingga 5 Juni, untuk pembelian berapapun pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1 voucher lucky dip.

“Pemenang yang beruntung bisa mendapatkan diskon langsung Rp 50,000 sampai dengan Rp. 500,000 dan hadiah langsung berupa merchandise cantik dari MODENA.” katanya.

Lanjut, khusus pada tanggal 23-24 Mei, pelanggan bisa menyaksikan cooking demo di booth MODENA di Toko Alaska Makassar. Pada tanggal ini MODENA mengadakan program Instore Promo (ISP).

“Di program ini customer akan menyaksikan demo masak dan juga demo produk, antara lain Kompor induksi, Penghisap asap dan juga Microwave. Di moment ini pelanggan bisa mencicipi sample makanan yang dibagikan secara gratis, pelanggan bisa menikmati makanan sambil mendapatkan informasi dan cara penggunaan dari produk MODENA,” beber Khairul

Tak kalah menarik, pelanggan yang hadir di cooking demo juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Portable Blender BL 0525.

“Portable Blender yang serba bisa ini ideal untuk pelanggan yang selalu on-the-move, dengan kegunaannya yang multifungsi bisa untuk membuat kopi, teh, atau jus buah. Terbuat dari food-grade material, dan dilengkapi dengan double-wall Stainless Steel, produk ini sempurna untuk membuat minuman favorit yang dapat menemani aktivitas sehari-hari.” papar Khairul.

Untuk informasi lebih lanjut seputar produk cooking, cooling, dan cleaning dapat kunjungi booth MODENA di Toko Alaska Makassar. (*)

  • Bagikan