Barber MS Glow For Men dan Arma Cafe Resmi Hadir di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Suasana meriah berubah haru ketika Owner Of Barber MS Glow For Men Makasar dan Arma Cafe, Andi Riandi Rais di dampingi sang istri Muzdalifah Adnen memberi sambutan pada grand opening store yang mengandeng produk kenamaan tersebut.

Dalam sambutannya Andi dengan penuh haru berterimakasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan, “Alhamdulillah di beri nikmat, semoga acara ini di berkahi. Ucapan syukur saya atas kehadiran pak Made dan bu Sayu selaku distributor MS Glow. Ucapan tak terhingga juga saya haturkan kepada orang tua,” ucapnya

“Mohon doa agar tempat ini bisa sukses dan dapat membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya bagi masyarakat Makassar,” sambungnya haru.

Andi Riandi mengungkapkan, hadirnya Barber MS Glow For Men Makasar dan Arma Cafe tidak lain untuk memanjakan kaum adam yang ingin merawat penampilannya.

“Yang melatar belakangi tempat ini hadir karena antusiasme laki laki saat ini untuk menggunakan skin care. Dengan adanya support dan ide dari teman teman untuk membuka barber shop, maka kami mencoba menghadirkan itu, salah satu tujuannya agar produk laki laki makin laku di pasar,” ungkapnya.

Sejalan dengan itu, PIC MS Glow For Men Makassar Lody, mengungkapkan kehadiran Barber MS Glow For Men Makasar ini adalah yang pertama di daerah Sulawesi. Ini pembukaan pertama di Sulawesi, saat ini kami telah memiliki 8 cabang di seluruh Indonesia.

“Kami emang rencana buka cabang di seluruh kota di Indonesia , namun saat ini Makassar menjadi cabang terbesar dan satu satunya di Sulsel,” ucapnya.

Untuk harga sendiri kata Lody sangat terjangkau dan sesuai pasar barber shop di Makassar.

“Harga sendri kita ambi daril dari harga rata rata Makassar. Untuk pasar kami menargetkan para milenial usia 19 sampai 35. Dan khusus 2 minggu ini, kami menghadirkan promo menarik yakni diskon 20 persen,” tutupnya. (*)

  • Bagikan