David De Gea, Kiper Berprestasi Jebolan Akademi Atletico Madrid

  • Bagikan
(David De Gea) Penjaga Gawang Nomor Satu Manchester United

Karir gemilang di level nasional berlanjut pada Mei 2012, penampilan ciamiknya di Atletico membuat namanya dicantumkan di timnas senior oleh manajer Vicente del Bosque di dalam skuat yang berisikan 30 orang.  Namun dalam gelaran  FIFA World Cup 2010,  ia belum mampu menembus satu tempat di skuad utama yang bermain di Afrika. Masa itu kiper Spanyol masih cukup mumpuni, sebut saja Iker Casillas , Pepe Reina dan Victor Valdes  yang mengawal mistar gawang La Furia Roja. Barulah pada tahun 2014 ketika usianya 23 tahun, David De Gea menjalani debutnya di senior menggantikan sosok Iker Casillas.

Itu tadi informasi mengenai profil biografi dari David De Gea. Agar tidak ketinggalan mengenai berita terupdate mengenai berita David De Gea lainnya, jangan lupa untuk selalu mengunjungi situs PeluitPanjang.id

Peluit Panjang adalah portal berita olahraga khususnya sepak bola terupdate saat ini. Dibentuk pada 7 Februari 2020 di Jakarta oleh sekumpulan anak muda yang memiliki keinginan kuat untuk menjadi pelopor berita olahraga dengan informasi terdepan dan terakurat.

Konten yang disajikan PeluitPanjang.id dimulai dengan sekumpulan berita mengenai sepak bola dalam dan luar lapangan, kemudian berkembang dengan memberikan pemberitaan lebih menyeluruh dengan memberikan analisis mengenai sebuah pertandingan yang akan berjalan dengan lengkap.

Selain berita dari David De Gea ada juga berita terupdate dari pemain bintang dan klub beberapa liga top dunia seperti Premier League Inggris, BundesLiga Jerman, La Liga Spanyol, liga seri A Italia dan Ligue 1 Perancis. Fokus PeluitPanjang.id adalah sebagai media berita yang perlahan berkembang untuk memberikan pemberitaan terlengkap cabang sepak bola top di dunia.

  • Bagikan