Trend Penjualan Produk Toyota Meningkat, Kalla : Promo Kuncinya

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Kalla Toyota mencatat tren penjualan hingga 33,6 persen atau terbesar di Indonesia bagian Timur.

Angka tersebut tak berbeda jauh dari data oenjualan bulan april sebesar 36,9 persen. Angka ini sejalan dengan market share Sulsel juga mencapai puncak market dengan market share 34,3 persen.

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, capaian Kalla Toyota tidak terlepas dari program dan promo terbaik dari Kalla Toyota bagi pelanggan setianya.

Melalui program Extra Deal Tukar Tambah Makin Untung, Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan Toyota baru, dengan subsidi hingga 5 juta rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan DP ringan mulai 10 persen atau bunga cicilan hingga 0 persen.

“Kalla Toyota di bulan Juni ini tetap menghadirkan special grand prize berupa 150 paket Umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang beruntung. Di bulan Juni ini, pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Raize, dan Rush juga berhak mendapatkan jadiah langsung berupa voucher belanja dengan total 3 juta rupiah. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota,” pungkasnya.

Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April hingga Juni ini memiliki kesempatan yang sama memenangkan grand prize ini 1 unit Toyota Agya. Dan melalui program Test Drive and Win, pelanggan yang melakukan test drive dan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea.

“Caranya cukup mudah, pelanggan cukup datang ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar untuk melakukan test drive,” ujarnya

Abdul Hannan selaku Customer First Departement Head mengungkapkan layanan servis Kalla Toyota juga senantiasa memberikan penawaran spesial. Dengan layanan One Stop Shop Solution, pelanggan dapat menikmati penggantian ban, spooring, wax, servis AC, interior cleaner, dan engine room treatment. Kalla Toyota juga memberikan layanan purna jual terbaik bagi pelanggan setianya.

“Pelanggan yang membeli unit Toyota baru, akan mendapatkan layanan gratis servis hingga 4 tahun atau hingga 50.000 km. Program ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan servis kendaraannya tanpa harus ragu memikirkan biaya,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan