Empat Mobil Truk Bantuan Dari Pemprov Sulsel Tiba di Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Lagi, pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), kembali memberikan 4 mobil truck bantuan untuk korban Gempa di Sulbar.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPBD Sulsel Drs.Muhammad Firda kepada kepala BPBD Sulbar Amri Ekasakti di halaman kantor BPBD Sulbar, Rabu, (15/6/2022).

Kepala BPBD Sulsel Muhammad Firda mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil kerja sama dengan sejumlah perusahaan di Sulsel.

‘Jadi di pemerintah Provinsi Sulsel ada forum CSR yang di ketua oleh Drs. La Tunreng selaku ketua umum FK.TSP Sulsel yang melakukan koordinasi CSR pada saat ada bencana. Tentunya ini merupakan bentuk keperihatinan kami terhadap saudara kami yang ada di Sulbar, jadi kita bantu sesuai dengan jumlah CSR yang di berikan tujuh perusahaan itu.” terang Muhammad Firda.

Lanjut, Muhammad Firda, yang paling penting adalah bagaimana bantuan ini dapat bermanfaat untuk saudara kami terkena musibah di Sulbar ini dan semoga ini menjadi menjadi bernilai ibadah.

Berikut tujuh Perusahaan yang memberikan bantuan CSR ke Pemprov Sulsel menurut Kepala BPBD Sulsel, diantaranya Pelindo, Bank Sulsebar, Kalla group, olympic, Grup Astra, BMPD dan JAPFA.

Sementara itu, Kepala BPBD Sulbar Amri Ekasakti mengatakan bantuan tersebut akan langsung di bawah ke dua kabupaten hari itu juga. (*)

  • Bagikan