Gerhanita Syam Jadi Pilar Srikandi Progan Sulsel

  • Bagikan
Gerhanita Syam Jadi Pilar Srikandi Progan Sulsel

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Pro Gerakan Nasional Indonesia (Progan) menunjuk Gerhanita Syam sebagai Ketua Srikandi Progan Sulawesi Selatan.

Penunjukan Gerhanita Syam yang juga merupakan kader partai PPP itu dilakukan dalam kegiatan Konsolidasi Progan Sulsel di Green Cafe 22, Kamis (23/6/2022).

Menurut Ketua Srikandi Progan Pusat, Ratna, penunjukan Hani tidak lepas dari figur pemimpin yang dimilikinya. Terlebih lagi kata dia, Hani sudah berkecimpung di puluhan organisasi sehingga dianggap mampu memimpin Progan.

“Progan hadir dengan motto dari rakyat kembali ke rakyat, manusia hidup untuk menghidupkan Manusia. Di dalam organisasi ini kita fokus program perempuan dan anak anak terlantar. Misal remaja di jalan di jalan, atau perempuan korban KDRT,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua baru Srikandi Progan Sulsel menjelaskan bahwa Progan merupakan organisasi masyarakat yang telah ada sejak 2019. Nah dari ketua saya di tunjuk sebagai ketua srikandi Progan Sulsel. Visi Misi kami memasyarakatkan masyarakat.

Saat ini kata Hani, pihaknya dalam tahap awal yakni perekrutan anggota. “Hari ini hadir 50an lebih anggota yang tercatat. Mereka semua hadir dari berbagai daerah seperti Makassar, Barru dan Pangkep. Kami berencana akan membentuk hingga 24 kabupaten,” tutupnya. (*)

  • Bagikan