Idaman Milenial, Teknologi All New Aerox 155 Permudah Saat Touring

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Hadir sebagai pelengkap penampilan, Kaum milenial semakin menggandrungi All New Aerox 155 Connected ABS.

Pasalnya, skutik dari keluarga Maxi Yamaha tersebut dinilai mampu merefleksikan gaya hidup konsumen berjiwa muda melalui tampilan desain yang super sporty, fitur yang moderen, performa mesin responsif serta komunitasnya yang aktif dalam hal menikmati kegiatan berkendara.

Hal tersebut seperti yang ditunjukan oleh para bikers Aerox Owner Club (AOC) dalam event Fun Ridenya.

Ananda Adriansyah (24), member dari AOC mengungkapkan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan komunitasnya dengan rute tujuan yang bervariatif.

Menariknya selain sebagai sarana berkumpul dan relaksasi, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk membuat konten digital bersama motor yang diunggah di media sosial.

“Komunitas kami memang sangat aktif melakukan kegiatan riding ke berbagai tempat. Kami pengguna Aerox juga sangat memperhatikan lifestyle, baik dari segi outfit ketika riding maupun tampilan motor yang dibuat lebih unik dan berkarakter,” ujar Adriansyah.

“Tanpa disadiri hal seperti ini membuat Aerox cukup populer di tengah anak muda, buktinya selama beberapa tahun terkahir anggota komunitas AOC terus bertambah jumlahnya dan sebagian besar mereka aktif mengikuti kegiatan yang diadakan komunitas,” sambungnya.

Terkait dengan fitur, Adrian juga menilai bahwa All New Aerox 155 Connected ABS sudah memiliki perangkat fitur lengkap yang mendukung kegiatan berkendara.

Setidaknya ada tiga fitur favorit pada skutik ini yang benar-benar sangat diandalkan olehnya selama melakukan Fun Ride ke wilayah pegunungan Tangkuban Perahu, yaitu fitur konektivitas Y-Connect, sistem pengereman ABS serta Electric Power Socket.

“Selama Fun Ride, fitur yang paling banyak berfungsi dan membantu itu adalah Y-Connect, saya pakai untuk cek konsumsi bahan bakar dan juga melihat jika ada telfon atau pesan yang masuk dari teman-teman yang riding. Lalu fitur rem ABS ini juga sangat membantu saat mendung dan jalan basah,” imbuhnya

Tidak hanya itu, urusan dapur pacu All New Aerox 155 Connected ABS juga turut mendapat apresiasi dari Adrian. Pasalnya, mesin Blue Core 155cc yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) terbukti handal menaklukan jalanan.

“Performa mesin All New Aerox 155 Connected ABS sudah gak perlu diragukan lagi,” tutupnya. (*)

  • Bagikan