Fraksi PPP DPRD Makassar, Dukung Pemkot Berdayakan Masyarakat Lewat Longwis

  • Bagikan

Menurut Ketua Komisi A bidang pemerintahan dan pembangunan itu, jika lorong wisata tersebut sudah berjalan, hanya saja agar bisa berjalan maksimal maka akan dilakukan pengklasifikasian jenis lorong wisata.

Dia menilai langkah dilakukan Pemkot adalah bagian dari pemberdayaan masyarakat bermukim di lorong-lorong, sehingga apa yang menjadi kebutuhan akan terpenuhi.

“Kita apresiasi apa dilakukan pak Wali soal lorong wisata dalam rangka pemberdayaan masyaakat. Karena memasuki lorong itu lebih tepat karena dekat dengan masyarakat di lorong-lorong,” jelasnya.

Lanjut dia, DPRD akan melakukan suppor dari sisi pebgawasan dan penganggaran. Hanya saja katanya perlu kerjasama baik melibatkan semua SKPD.

Kami siap support mengawasi dari sisi anggaran. Bagaimana pelaksanaannya harus maksimal, apalagi melibatkan semua AKPD,” tuturnya.

“Kami di DPRD mengawasi, kami juga belum menilai. Jadi kita kasih lampu hijau dulu. Soal data tidak valid dan sebagainya SKPD dipercayakan pak Wali harus serius menjalankan tugas,” pungkasnya.

  • Bagikan