SIDOARJO, BACAPESAN.COM – Balai Besar Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (KIPM) Makassar menerima penghargaan Kementerian Kelautan dan Perikanan.
Kepala Balai Besar KIPM Makassar, Sitti Chadidjah mengatakan, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna layanan.
Berkat kerja sama seluruh komponen yang ada, Balai Besar KIPM Makassar menerima dua penghargaan sebagai Unit Pelayanan Publik dengan predikat Pelayanan Prima.
“Penghargaan itu atas dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa dan piagam penghargaan atas inovasi pelayanan publik yang dimiliki yaitu “SIPETTA” atas prestasi lulus seleksi administrasi Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik Kemenpan-RB Tahun 2021,” jelas Sitti Chadidjah, Rabu (20/7/2022).
Diketahui, penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Pusat Standardisasi Sistem dan Kepatuhan Bapak Teguh Samudro pada Puncak Acara Bulan Mutu Karantina Tahun 2022 di Instalasi Karantina Ikan Puspa Agro Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (18/7) lalu.
“Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna layanan Balai Besar KIPM Makassar demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia tercinta,” tukasnya. (*)