Sambut HUT RI, Bupati Pinrang Lepas Lomba Gerak Jalan

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Lomba gerak jalan tingkat SD, SMP, SMA dan Umum kembali digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 Tahun.

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid melepas Lomba gerak jalan, bertempat di depan Mall of Pinrang Sejahtera, Sabtu (13/8/2022).

Setelah beberapa tahun tidak dilaksanakan akibat covid-19, Lomba gerak jalan kembali menjadi tontonan warga menyambut Peringatan Hari proklamasi ke-77 tahun.

Lomba yang mempertunjukkan padu padan barisan ini, kembali digelar, dengan mengikutsertakan barisan dari siswa/siswi SD, SLTP, SMU/sederajat dan barisan dari peserta Umum.

Dalam sambutannya saat melepas barisan, Bupati Irwan mengungkapkan betapa masyarakat sangat merindukan momen kemeriahan dalam menyambut HUT Kemerdekaan.

Namun demikian, meskipun saat ini diberikan beberapa kelonggaran, masyarakat diminta untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan mengikuti setiap program vaksinasi yang diselenggarakan Pemerintah.

“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa kembali menyaksikan lomba gerak jalan, namun saya minta masyarakat untuk tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan” ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, 118 barisan dari tingkat SD mengikuti lomba ini dan kembali akan diikuti ratusan barisan dari tingkat SMP dan SMU pada siang hari dan Barisan tingkat umum pada esok hari.

Turut mendampingi Bupati Irwan, hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Ketua TP PKK Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK Pinrang Hj.Rahmawati Alimin dan beberapa undangan lainnya. (*)

  • Bagikan