Erna Rasyid Taufan Raih Penghargaan Sebagai Gerakan Pelopor Perubahan Tahun 2022

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mnghadiri kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tahun yang dilaksanakan TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Jalan Pettarani, Makassar, Rabu (24/8/2022).

Berbagai rangkaian kegiatan pada Peringatan HKG ke 50 tahun diantaranya stand pameran, ramah tamah, Sulsel Anti Mager, dan Evaluasi Semesteran PKK, yang dilaksanakan mulai 24 hingga 26 Agustus mendatang.

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan, Sudirman Sulaiman secara virtual dan secara langsung Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naomi Octarina, PKK se-Kab Kota, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak (DPPPA) Parepare.

Pada momentum itu, Erna Rasyid Taufan mendapat sertifikat penghargaan sebagai Kiprah nyata dalam inovasi gerakan pelopor perubahan di daerah masing-masing.

Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid sebagai pelopor perubahan merupakan tugas wajib Ketua PKK sebagai istri kepala daerah

“Penghargaan tadi semua diberikan secara umum. Kita tahu bahwa pekerjaan itu adalah pekerjaan mesti lakukan. Kita tahu sebagai ketua PKK tidak mengharapkan penghargaan itu, karena sebagai istri kepala daerah otomatis kita sebagai ketua tp pkk turut membantu, dan sebagai ujung tombak untuk menyukseskan program pemerintah,”jelas Erna Rasyid Taufan di stand pameran PKK Kota Parepare.

Usai pembukaan peringatan HKG ke-50 tahun, Istri Gubernur Sulawesi Selatan mengunjungi dan memuji stand pameran PKK Kota Parepare. Naomi Octarina juga memborong makanan berupa pilus hasil pelaku UMKM PKK Kota Parepare. 
(***)

  • Bagikan