Taufan Pawe Minta Kader Wajib Menangkan Airlangga Presiden

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) resmi melantik kepengurusan DPD II Golkar Takalar masa bakti 2021 – 2026, di Alun – alun Lapangan Makkatang Dg. Sibali, Kabupaten Takalar, Minggu 28 Agustus 2022.

Pelantikan ini diikuti berbagai rangkaian acara. Diantaranya Pengukuhan Sahabat Airlangga Hartarto, penyamatan atribut Partai Golkar kepada tokoh masyarakat, penyerahan bantuan dana anak yatim dan UMKM, serta peresmian Kantor DPD II Golkar Takalar.

TP mengapresiasi acara pelantikan Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arif. Pasalnya pelantikan tersebut dihadiri 5.000 massa simpatisan Partai Golkar.

“Ini pertanda marwah Partai Golkar telah kembali. Saya yakin di bawah komanda bapak Zulkarnain, Golkar Takalar kembali berjaya. Sudah sepantasnya beliau kita dorong maju dan kita antar terpilih menjadi bupati Takalar,” katanya.

Wali Kota Parepare dua periode ini berharapap, kembalinya kejayaan Partai Golkar di Takalar harus selaras dengan kemenangan Pemilu 2024 mendatang. Terutama mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto terpilih menjadi presiden di 2024.

“Saya minta kader wajib mengantar simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga Hartarto terpilih presiden di 2024. Ini sudah fardu ain. Tidak ada tawar menawar lagi,” kata Taufan Pawe.

Dirinya menambahkan, di bawah kepemimpinannya, paradigma Golkar Sulsel telah berubah. Tidak ada lagi bayar – bayaran di bawah meja. Semuanya transparanan. Transaksi untuk kepentingan pribadi atau kelompok sudah hilang.

“Tidak ada lagi bayar – bayaran di Golkar. Kader telah menjadi subjek bukan objek eksploitasi. Kalau tangannya sudah basah, keringatnya sudah bercucuran, berikan haknya. Kader harus nyaman dan sejuk di rumahnya sendiri,” jelasnya.

Sementara Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arief menegaskan, siap mengantar Taufan Pawe menjadi Gubernur Sulsel dan Airlangga presiden di Pemilu 2024. Harga mati bagi Golkar untuk kemenangan Airlangga dan TP di Takalar.

“Kita kembalikan kejayaan Golkar di Takalar. Kita antar TP Gubernur dan Airlangga Presiden,” teriak Zulkarnain.

Tak hanya itu, dirinya berkomitmen memenangkan semua event Pemilu 2024. Terutama menaikkan kursi DPRD dari empat kursi menjadi 12 kursi.

“Insyallah saya berkomitmen nantinya di 2024, kita menangkan semua event pemilu. Begitupun DPRD, saya target 12 kursi bisa kita capai,” pungkasnya.

Pelantikan Golkar Takalar juga dihadiri Sekretaris DPD I Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar, Wakil Ketua Golkar Sulsel La Kama Wiyaka, Anggota DPR RI Hamka B Kady, Anggota DPRD Sulsel Arfandy Idris, Fahruddin Rangga, anggota DPRD Makassar Appiyati Kamaluddin Amin Syam, dan Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief.
(***)

  • Bagikan