MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Yamaha Teritori VII area Sulselbar area Marketing PT Suracojaya Abadimotor (PT. SJAM) menyapa usia pelajar melalui aktivitas Connected High School Contest.
Kegiatan yang digelar di beberapa SMA se Kota Makassar sepanjang September 2022 ini, sebagai lanjutan dari kesukses menggelar Hybrid Digital Challenge yang menjadi rangkaian aktivitas dari event Fazzio Youth Project (FYP).
“Fazzio Youth Project adalah rangkaian aktivitas yang mewakili karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai wadah untuk mendukung kreativitas sekaligus karakter generasi masa kini yang semakin aktif, dinamis, dan akrab dengan dunia digital,” jelas Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing, Public Relation PT YIMM.
Selain itu, FYP bersama produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang melibatkan konsumen generasi muda, juga diramaikan para pelajar SMA serta SMK di seluruh Indonesia dalam
Selain memberikan edukasi aktivitas Connected High School Contest juga mengasah pengetahuan para pelajar dengan kompetisi antarpelajar secara nasional di mana para pelajar yang telah mengikuti Yamaha Class dapat mengikuti kompetisi berjenjang mulai dari tahap sekolah, kemudian ke tahap regional, dan mewakili sekolah sekaligus areanya ke tahap nasional.
Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta menambahkan, selain memberikan tantangan pengetahuan dunia digital dan otomotif, FYP juga menambahkan serta membawa kembali kesadaran berkendara secara aman dan tertib di kalangan pelajar melalui Yamaha Riding Academy.
“Jadi setiap peserta juga akan ditantang untuk lebih bertanggung jawab bila menggunakan kendaraan roda dua di jalan raya. Total peserta dari 6 titik aktivitas ini nantinya akan di seleksi menjadi 3 orang untuk mengikuti kompetisi mewakili area ke tahap Nasional untuk memperebutkan hadiah utama dengan total puluhan juta rupiah.” Tutupnya. (*)