NasDem Pangkep Allout Menangkan Anies di Pilpres

  • Bagikan

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Dewan Pimpinan daerah (DPD) II Partai Nasdem kabupaten Pangkep, komitmen menangkan Anies Baswedan di pemilihan umum presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua DPD Nasdem, yang juga Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau mengaku siap all out menangkan calon presiden usungan partainya.

“Sejak diputuskan, ini sudah menjadi perintah partai, jadi saya bersama kader Pangkep, harus Al out memenangkan,” tegas MYL

Sekretaris Nasdem Pangkep, Kadir Emo menjelaskan jika Anies sebagai Presiden adalah harga mati. Sebagai langkah awal Nasdem Pangkep akan mulai massive mensosialisakan Capres usungan.

“Ini kita mulai gencar sosialisasi, kita mulai dari media sosial, selain arahan ke kader ditingkat desa dan kelurahan untuk gencar mensosialisasikan dan memenangkan Anies,” jelas Kadir.

Bahkan lebih jauh dikatakan Kadir bahwa Pangkep akan dijadikan sebagai lumbung suara untuk Anies Baswedan di pilpres 2024 mendatang.

“Anies lebih mudah, lebih memiliki nilai jual kalau di Sulsel, khususnya di Pangkep,” tambah Kadir.

Mesin politik partai Nasdem di Pangkep di bawah nahkoda MYL cukup mumpuni khususnya di tingkat Legislatif sebagai pemenang pemilu. Bahkan secara hitungan kasar raihan 72.973 suara milik MYL di pilkada 2020 lalu bisa menjadi acuan untuk memenangkan Anies.

“Elektabilitas Anies kalau di Sulsel sendiri juga jauh lebih unggul ketimbang figur lain yang selama ini mencuat,” tutupnya.

Diketahui, Ketua Umum Partai NasDem mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden 2024 di NasDem Tower pada, Senin (3/10), kemarin. (*)

  • Bagikan