Diisukan Bakal Maju Pilkada 2024, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Jeneponto

  • Bagikan

JENEPONTO, BACAPESAN.COM – Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto 2024 mendatang, sejumlah nama figur mulai diisukan bakal ikut bertarung, tak terkecuali Wakil Ketua I DPRD Jeneponto, Irmawati Zainuddin.

Irmawati yang juga Wakil Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Jeneponto tersebut disebut- sebut bakal ikut meramaikan bursa perembutan kursi orang nomor satu di Butta Turatea, Kab. Jeneponto.

Wakil Ketua I DPRD Jeneponto, Irmawati Zainuddin yang ditemui Rakyat Sulsel di Ruang Kerjanya, Senin (10/10/2022) siang, mengatakan saat ini dirinya lebih fokus mempersiapkan diri kembali untuk bertarung pada Pemilihan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto atau Pileg 2024.

“Pilkada, semua orang punya rencana, semua orang impian ke situ, namun sampai saat ini saya fokus ke Pilcaleg dulu, kalau soal Pilkada nanti setelah Pilcaleg, “ujar Irmawati.

Namun walaupun demikian, Irmawati mengakui bahwa tidak menutup kemungkinan dirinya juga ikut bertarung pada Pilkada Jeneponto 2024 mendatang.

“Tidak menutup kemungkinan, kalau itu dorongan partai, popularitas dan ektabilitas bagus. Kalau soal posisi kosong satu (Bupati) atau kosong dua (Wakil Bupati) kita lihat nanti, begini manusia hanya bisa berencana tapi tuhan maha penentu, yang jelas saya tetap berusaha, bekerja dan berdoa, “kata Irmawati.

Selain itu, Irmawati juga mengakui kalau sudah ada beberapa politisi lainnya yang mencoba melakukan komunikasi politik terkait Pilkada dengan dirinya atau mengajak untuk berpasangan.

“Ada, ada satu dua orang yang telah merapat untuk itu, saya menghargai itu dan saya bersyukur sudah dilirik, namun sampai saat ini saya hanya mengemukakan bahwa biarkan saja bekerja, biarkan saya berusaha sendiri, biarkan masyarakat yang menilai sendiri, “tutup Irmawati. (*)

  • Bagikan