Meida Wisata Pangkep Sertakan 35 Jemaah Umrah, Naik Kereta Cepat dari Madinah ke Mekkah

  • Bagikan

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Meida Wisata terbangkan 150 jemaah umrah ke tanah suci, Selasa (27/10/2022). Dari 150 jemaah, Meida Wisata cabang Pangkep sertakan 35 Jemaah dalam rombongan.

Selama 13 hari jemaah diajak beribadah dan berkeliling ke tempat suci di tanah haram, termasuk ke kebun kurma, hingga tempat pencetakan Al-Qur’an.

“Perjalanan ibadah Alhamdulillah lancar tanpa kendala, semua jemaah puas, beberapa objek wisata termasuk kita ajak ke tempat pencetakan Al-Qur’an,” ujar Kepala cabang Meida Wisata Tour and Travel, H.Umar Marimis, Rabu (12/10/2022).

Menariknya perjalanan dari medinah ke Mekkah yang biasanya ditempuh dengan menggunakan bus, kami justru beri pelayanan dengan menggunakan kereta cepat.

“Jadi ada jemaah yang minta naik kereta ke Mekkah, yah kenapa tidak kita turuti, ini hal baru karena selama ini menggunakan bus, dan Alhamdulillah berjalan lancar,” tambah pengusaha furniture tersebut.

Dari 150 jamaah yang diberangkatkan, selain jemaah asal Pangkep, Meida juga menyertakan rombongan asal kabupaten Mamuju, Sulawesi barat, kabupaten Pinrang, Gowa dan Wajo Sulawesi Selatan.

Dengan harga paket umrah yang ditawarkan mulai dari Rp28 juta hingga Rp35juta, Umar menjamin fasilitas terbaik untuk jemaah, sebut saja fasilitas hotel bintang 5 yang dekat dengan Masjidil haram.

Selain layanan umrah, pihak Meida wisata juga membuka layanan haji ONH Plus dengan biaya kurang lebih Rp290 juta.

Tidak hanya itu, travel yang berkantor di jalan kelapa nomor 19, kelurahan Mappasaile, kecamatan Pangkajene tersebut juga ikut melayani paket perjalanan tiga negara dengan harga layanan senilai Rp50 juta, dengan lama perjalanan selama 14 hari. (*)

  • Bagikan