3 Ajak Generasi Z jadi Generasi Happy Lewat Event Spektakuler di Pipo

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM –
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand 3 akhirnya menyapa Makassar dengan event bertajuk ‘Generasi Happy’.

Sebagai provider dengan target market gen z, 3 menyambangi Makassar yang diyakini sebagai kota dengan pengguna 3 terbanyak di Indonesia khusus di segmen gen z.

Svp-head Of Brand Marketing & Communications Tri, Galuh Neftita, mengatakan, Makassar dipilih menjadi menjadi kota pertama dari rangkaian roadshow Generasi Happy yang kita selenggarakan di lima kota di Indonesia hingga Desember 2022.

“Sebagai provider telekomunikasi yang berfokus pada generasi penerus bangsa, Tri menyediakan wadah untuk para Gen Z dan mengajak mereka menciptakan ekosistem media sosial yang aman, nyaman, dan tentunya melahirkan potensi-potensi baru lewat program ini. Didukung rangkaian produk Happy yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan digital setiap harinya.” katanya.

Festival yang berlokasi di lapangan Parkir Phinisi Point Mall ini turut dihadiri narasumber inspiratif, musisi, komika, content creator yang meramaikan keseruan di stage Generasi Happy.

Turut meramaikan acara ini, Marion Jola dan Stars and Rabbit, akan menghibur Gen Z Makassar. Tak hanya itu, Najwa Shihab juga turut ambil bagian menggelar talkshow Mata Najwa dengan tema ‘Berkarya di Dunia Digital’ bersama tokoh inspiratif lainnya seperti Agung Hapsah, Felicia Putri, dan Alfatih Timur.

Hadir pula komika ternama seperti Ichal Kate dan Arif Brata, serta musisi lokal Makassar Irha Bunga, Phinisi East Kingdom, Makassar Rocksteady, dan Kapal Udara. (*)

  • Bagikan