Erna Rasyid Taufan Diundang Bawakan Hikmah Maulid di Kabupaten Soppeng

  • Bagikan

SOPPENG, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Parepare yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menghadiri undangan membawakan uraian hikmah Maulid Nabi Muhammad saw yang berlokasi di Jalan Kemakmuran, Masjid Taqwa Ujung Baru Kalenrunge, Kabupaten Soppeng, Kamis (27/10/2022) malam.

Meski kondisi tubuh masih kurang fit, Dai’ah yang juga istri Taufan Pawe Wali Kota Parepare yang juga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Sulawesi Selatan yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, menyampaikan ceramahnya yang bersentuhan dengan sosok keteladanan Rasululllah.

“Suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya jika dapat bermanfaat bagi orang lain termasuk dalam menghadiri undangan ceramah,* ujarnya.

Kehadiran ERAT, sapaan karib Erna Rasyid Taufan yang juga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Sulawesi Selatan dan Ketua DPD II Partai Golkar Parepare mendapat apresiasi dari pemerintah Kabupaten Soppeng.

Bupati Soppeng melalui Staf Ahlinya melontarkan pujian untuk istri Taufan Pawe itu. “Luar biasa Ibu Ustadzah (Erna Rasyid Taufan jauh-jauh ke Parepare memenuhi undangan kita untuk menyampaikan uraian hikmah maulid nabi Muhammad SAW. Beliau ini luar biasa karena sudah keliling luar negeri untuk ceramah,” ujar Azis Makmur, Staf Ahli Pemerintah Kabupaten Sinjai.
(***)

  • Bagikan